Link Live Streaming Persipura vs Persija: Mutiara Hitam Yakin Menang

Rabu, 11 September 2019 15:59 Reporter : Haris Kurniawan
Link Live Streaming Persipura vs Persija: Mutiara Hitam Yakin Menang Persipura Jayapura vs Badak Lampung. ©Bola.com

Merdeka.com - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan, anak asuhnya dalam kondisi baik untuk laga melawan Persija Jakarta di partai tunda ke-11 Shopee Liga 1. Partai 'panas' ini bakal digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9) pukul 18.30 WIB.

Dia menambahkan, meski bermain di luar Papua, Jacksen menegaskan bahwa hal itu bukan menjadi hambatan bagi skuat 'Mutiara Hitam' untuk tidak tampil maksimal.

"Bersyukur tim dalam kondisi baik, tidak ada persoalan apapun, walaupun kita tuan rumah di Tenggarong tapi bukan jadi alasan, kita tetap siap," ujar Jacksen seperti dikutip dari akun Instagram resmi Persipura Jayapura, Rabu (11/9).

"Harapan semoga yang kita rencanakan berjalan dengan baik dan dukungan doa dari masyarakat Papua mengalir terus agar meraih hasil maksimal besok," tambahnya.

Sementara itu, pemain belakang Persipura Jayapura Israel Wamiauw mengatakan, timnya siap meraih poin tiga dari laga melawan 'Macan Kemayoran'. Mereka akan bermain tanpa beban, meski bukan di depan publik sendiri.

"Kami siap memenangkan pertandingan, walau jauh dari Papua kami akan bermain lepas tanpa beban, karena Tenggarong dan Papua sama saja," kata dia.

Pertandingan Shopee Liga 1 antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta dapat disaksikan di Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 18.30. Berikut link-nya:

Link 1

Link 2 [hrs]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini