Lawan Persija Jakarta, Newcastle Jets Turunkan Pemain Berpengalaman di Asia

Rabu, 6 Februari 2019 20:13 Reporter : Dian Rosadi
Lawan Persija Jakarta, Newcastle Jets Turunkan Pemain Berpengalaman di Asia Newcastle Jets. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Klub asal Australia, Newscastle Jets akan menjadi penantang Persija Jakarta di kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Laga Newscatle Jets vs Persija akan digelar di Stadion Hunter International Sport Center, Newcastle, pada Selasa (12/2) mendatang.

Pelatih Newcastle Jets Ernie Merrick mengatakan, timnya sangat antusias untuk menjalani pertandingan di babak kualifikasi Liga Champions Asia. Ajang ini menjadi kesempatan bagi para pemainnya untuk menunjukan kemampuan di ajang besar.

Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi para pemain kami untuk menunjukkan keahlian mereka di panggung besar, dan para pemain sangat tertarik untuk bermain Liga Champions,"ujar Merrick seperti dilansir laman klub.

"Merupakan suatu kehormatan bagi klub untuk memiliki kesempatan untuk lolos. Kami benar-benar fokus dengan apa yang harus kami lakukan dan menantikan tantangan tersebut," imbuh Merrick.

Merrick telah menunjuk 18 pemainnya yang akan diturunkan dalam laga pertama fase kualifikasi Liga Champions Asia. Dia mengaku akan menurunkan pemain yang memiliki pengalaman tampil di Liga Champions Asia dalam laga Newcastle Jets vs Persija nanti.

Kami telah memilih pemain inti yang kuat dengan campuran pengalaman dan masa muda yang baik, ucapnya.

Ada pasangan di sana yang pernah bermain di Liga Champions AFC sebelumnya seperti Nikolai (Topor-Stanley) dan Nigel (Boogaard), dan pemahaman mereka tentang lanskap sepakbola Asia akan sangat penting bagi peluang kami," ungkapnya.

Persija Jakarta menjadi lawan Newcastle Jets setelah menaklukan Home United 3-1 di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (5/2) pada laga pertama. Bagi tim asuhan Ivan Kolev, laga Newscastle Jets vs Persija merupakan pertandingan kedua di kualifikasi liga Champions Asia 2019.

Berikut Daftar Pemain Newcastle Jets:

Kiper: 1-Glen Moss, 20-Lewis Italiano

Belakang: 3-Jason Hoffman, 4-Nigel Boogaard (kapten), 13-Ivan Vujica, 17-Daniel Georgievski, 18-John Koutroumbis, 22-Lachlan Jackson, 44-Nikolai Topor-Stanley

Tengah: 5-Ben Kantarovski, 6-Steven Ugarkovic, 10-Ronald Vargas, 16-Nick Cowburn, 23-Matt Ridenton.

Depan: 7-Dimi Petratos, 9-Roy ODonovan, 14-Kaine Sheppard, 32-Angus Thurgate [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini