Laos bayangi Indonesia di perebutan juara MNC Cup 2013

Minggu, 24 November 2013 16:10 Sumber :
Laos bayangi Indonesia di perebutan juara MNC Cup 2013 Kokichi Kimura (c) aff

Merdeka.com - Pertandingan MNC Cup 2013 kembali berlanjut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/11). Pada laga pembuka, mempertemukan Laos kontra Papua Nugini dan Indonesia versus Maladewa.

Pada laga kedua atau Jumat (22/11), Laos meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Maladewa dan Indonesia menang 6-0 atas Papua Nugini.

Dua gol kemenangan Laos, dicetak Phoutthasay Khochalern pada menit ke-28 dan Phouthone Innalay pada menit ke-67. Sementara gol balasan Maladewa, dicetak Akram Abdul Ghanee melalui tendangan penalti pada menit ke-90+2.

Kemenangan yang diperoleh Laos, sayangnya tidak membuat pelatih Kokichi Kimura puas. Kokichi justru menilai jika Khampoumy Hanevilay dan kawan-kawan tampil tidak sesuai arahan.

"Pada pemain tidak tampil seperti pada pertandingan melawan Indonesia. Sungguh banyak perbedaannya. Kami harus segera memperbaiki hal tersebut," terangnya.

Tambahan tiga poin, membuat Laos berpeluang meraih gelar juara. Sebab, Laos kini berada di peringkat kedua klasemen sementara MNC Cup 2013 di bawah Indonesia. Sedangkan Maladewa, berada di peringkat ketiga. (esa/dzi)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini