Cegah Masalah, Ini yang Bisa Dilakukan Saat Bercinta ketika Kejantanan Terlalu Besar

Selasa, 24 Mei 2022 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Cegah Masalah, Ini yang Bisa Dilakukan Saat Bercinta ketika Kejantanan Terlalu Besar Ilustrasi pisang. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/valzan

Merdeka.com - Terdapat berbagai hal yang bisa menyebabkan masalah saat bercinta. Salah satunya adalah karena ukuran kejantanan yang dimiliki suami.

Masalah ini bisa terjadi bukan hanya karena kondisi kejantanan yang terlalu kecil. Kondisi kejantanan milik suami yang terlalu besar juga bisa menjadi penyebab terjadinya masalah ini.

Walau vagina perempuan cenderung elastis, namun kejantanan suami yang terlalu besar bisa menyebabkan terjadinya masalah. Hal ini bisa menyebabkan kegiatan bercinta menjadi menyakitkan dan tak lagi menyenangkan.

Agar dapat tetap bercinta secara menyenangkan ketika pasagan memiliki kejantanan terlalu besar, terdapat sejumlah hal yang bisa dilakukan. Dilansir dari Refinery29, berikut empat strategi yang bisa dilakukan untuk cegah munculnya masalah.

2 dari 3 halaman
cegah masalah, ini yang bisa dilakukan saat bercinta ketika kejantanan terlalu besar

Jaga Komunikasi dengan Pasangan

Berkomunikasi secara intens dengan pasangan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini bisa membantu sesi bercinta tetap hangat dan mencegah munculnya masalah.

Dengan tetap berkomunikasi, kamu bisa mengetahui apakah pasangan kesakitan ketika bercinta. Hal ini juga bisa membantu mencegah kamu lepas kendali dan menyebabkan pasangan mengalami masalah lebih lanjut.

Fokus pada Foreplay

Foreplay merupakan salah satu tips andalan terhadap berbagai masalah yang muncul. Ketika melakukan foreplay dengan tepat, kamu bisa menjadi lebih santai dan muncul lebih banyak pelumas yang mencegah rasa sakit ketika bercinta.

Fokus pada foreplay juga bisa membuat hilangnya tekanan saat melakukan penetrasi. Hal ini bisa membuat pasangan lebih siap pada saat penetrasi dan menurunkan risiko munculnya rasa sakit.

3 dari 3 halaman
cegah masalah, ini yang bisa dilakukan saat bercinta ketika kejantanan terlalu besar

Perhatikan Posisi Bercinta

Salah satu cara untuk mencegah timbulnya masalah adalah dengan menemukan posisi yang benar-benar tepat dan tak menyakitkan. Hindari posisi yang membuat beban berada di pasangan dan lakukan posisi yang nyaman.

Posisi bercinta spooning bisa diterapkan karena mencegah terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Posisi yang disarankan untuk dihindari adalah doggy syle karena bisa menyebabkan penterasi yang sangat dalam.

Hindari Penggunaan Pelumas

Menggunakan pelumas sebaiknya dihindari ketika memiliki kejantanan yang besar. Pasalnya, hal ini bisa menyebabkan terjadinya penetrasi dengan sangat dalam.

Walau begitu, penggunaan pelumas juga masih tetap disarankan terutama dalam kondisi terlalu kering. Hanya saja pastikan untuk jangan berlebihan karena bisa menimbulkan masalah.

Baca juga:
Jarang Mandi dan Ganti Celana Dalam saat di Rumah Saja, Ini Bahaya yang Mengintai
Hanya 5 Menit, 8 Cara Ini Mampu Tingkatkan Kepuasan Kehidupan Ranjang Seketika

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini