4 Minuman yang Bisa Berkhasiat Ajaib Terhadap Vitalitas Pria

Selasa, 30 Juni 2020 19:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
4 Minuman yang Bisa Berkhasiat Ajaib Terhadap Vitalitas Pria Ilustrasi pria tersenyum. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/Matusciac Alexandru

Merdeka.com - Vitalitas pria merupakan hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan. Hal ini tak hanya berdampak pada hubungan rumah tangga saja namun juga pada kesehatan.

Pola makan yang tepat bisa menjadi cara untuk meningkatkan keseahtan bagian tubuh ini. Selain itu, gaya hidup yang tepat juga penting untuk memperoleh manfaat ini.

Selain sejumlah makanan sehat, minuman tertentu juga bisa membantu untuk menyehatkan bagian pribadi pria. Cara ini jauh lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping dibanding konsumsi obat-obatan tertentu.

Sejumlah minuman yang mudah ditemui dan dibuat berikut bisa sangat sangat berkhasiat dan membuat pria menjadi greng di ranjang. Berikut sejumlah minuman berkhasiat yang bisa bermanfaat bagi vitalitas pria.

1 dari 4 halaman

Air Rebusan Bawang Putih

Konsumsi air rebusan bawang putih di pagi hari setelah bangun bisa berdampak sehat. Hal ini bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga mampu memperlancar aliran darah ke alat vital yang mendukung kemampuan seksual.

2 dari 4 halaman

Air Jahe

Air rebusan jahe tak hanya berfungsi untuk menghangatkan tubuh namun juga baik untuk meningkatkan sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang lancar bisa membuat pria lebih berdaya dan tegar pada saat ereksi.

3 dari 4 halaman

Jus Pisang

Pisang memiliki kandungan potasium yang bisa meningkatkan aliran darah di seluruh tubuh. Lancarnya aliran darah ini termasuk ke alat vital sehingga membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama.

4 dari 4 halaman

Cokelat Panas

Cokelat panas merupakan minuman yang bisa nyaman di perut dan hati. Minuman ini bisa membantu mengeluarkan hormon bahagia dan mengurangi stres serta meningkatkan suasana hati yang kemudian bermanfaat untuk mendukung kegiatan seksual.

Deretan minuman sehat tersebut bisa sangat membantu dalam meningkatkan vitalitas pria. Mengonsumsinya bisa membuat pria menjadi lebih kuat dan tangguh ketika bercinta. [RWP]

Baca juga:
Suami Sering Langsung Terlelap Usai Bercinta? Ini Sejumlah Hal yang Jadi Penyebabnya
Ini Jenis Celana Dalam yang Paling Tepat untuk Kesehatan Area Kewanitaan
BKKBN Sarankan Pasutri Gunakan Kontrasepsi saat Bercinta di Masa Pandemi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini