Ladies, ini usia paling ideal untuk hamil

Kamis, 13 April 2017 01:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
Ladies, ini usia paling ideal untuk hamil Ilustrasi wanita hamil. ©2014 Merdeka.com/shutterstock.com/Leela Sae-ang
Ketika seseorang menikah, perhatian pertama dari para orang tuanya adalah kapan memiliki momongan. Itu adalah hukum alam bagi pasangan suami istri baru.

Merdeka.com - Namun terkadang ada beberapa wanita yang meskipun sudah menikah tidak ingin memiliki anak dulu. Tentunya dengan berbagai alasan, misalnya sibuk dalam karir, ekonomi yang masih kurang, atau bahkan usia yang dirasa masih belum pantas untuk memiliki momongan. Nah, berbicara masalah usia yang belum pantas memiliki momongan, sebenarnya usia berapa sih yang sudah bisa dikatakan pas untuk punya anak?

Di sini akan kita bahas mengenai usia terbaik bagi seorang wanita untuk hamil dan memiliki bayi. Ini sangat penting bagi wanita, khususnya untuk mereka yang berada dalam usia terbaik untuk hamil, namun belum juga menikah. Bagi yang sudah menikah pun juga berguna, agar mendekati usia ideal untuk hamil, Anda bisa merencanakannya dengan baik.

Jangan terlalu cepat untuk hamil

Ada banyak wanita di luar sana yang hamil segera setelah mereka menikah. Sebenarnya tidak masalah, jika memang usia wanita tersebut sudah matang. Akan tetapi hal itu akan berdampak pada kedekatan suami istri. Pasutri yang baru menikah butuh adaptasi, hubungan baik, pendalaman karakter pasca menikah, dan lain sebagainya. Setidaknya setahun pasca menikah baru ideal memiliki anak.

Jika terlalu cepat, takutnya ada beberapa masalah yang terjadi karena kurangnya pendalaman karakter di antara pasutri. Akan beda ketika sudah satu tahun menikah dan baru hamil, maka baik istri maupun suami akan lebih fokus pada kehamilan, saling support. Bukan kah itu mena [ega] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini