Kenali Varian Pureit, Solusi Air Minum Sehat dan Higienis bagi Keluarga

Jumat, 25 Oktober 2019 15:19 Reporter : Syakur Usman
Kenali Varian Pureit, Solusi Air Minum Sehat dan Higienis bagi Keluarga Logo Unilever. ©Istimewa

Merdeka.com - Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata mengonsumsi air minum di dalam kemasan punya dampak buruk buat tubuh. Pasalnya, air di dalam kemasan yang dijual sebagian besar dibuat menggunakan bahan plastik.

Saat bahan plastik dan air menyatu secara terus-menerus, plastik akan melepas bahan kimia yang disebut phthlate. Zat tersebut dapat mengakibatkan kanker dan kemandulan. Karena itu, demi memenuhi kebutuhan air minum yang higienis untuk keluarga,Unilever meluncurkan produk pemurni air bernama Pureit sejak 2010, seperti rilisnya baru-baru ini.

Pureit diciptakan oleh Unilever karena menyadari air adalah kebutuhan esensial bagi setiap manusia. Tidak sedikit anak di dunia yang harus meninggal karena berbagai penyakit akibat air minumnya kurang sehat.

Selain itu, kurangnya pengetahuan masyarakat dalam pengolahan air minum yang tepat juga penyebab tingginya kejadian timbulnya berbagai penyakit, seperti diare, tipes, dan disentri. Karena itu, Unilever pun mencoba memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia tentang metode pengolahan air minum yang efektif dan efisien dengan merilis Pureit.

Produk Pureit merupakan sebuah inovasi pemurni air dengan teknologi canggih sebagai salah satu alternatif dalam menghasilkan air minum tanpa menggunakan gas dan listrik. Pureit sebagai produk water purifier bagi keluarga hadir dengan teknologi modern dan canggih yang mampu menghasilkan air putih yang terlindungi dari aneka kuman, sehingga dapat mencegah timbulnya berbagai penyakit.

Air putih yang dihasilkan Pureit dapat langsung diminum tanpa perlu dimasak. Pureit merupakan cara termudah dengan harga terjangkau untuk mendapatkan air minum yang higienis dan sehat bagi keluargamu.

Pureit memiliki empat tahap proses kerja pemurnian air, yakni saringan serat mikro untuk menghilangkan semua kotoran yang terlihat di tahap 1. Tahap 2, filter karbon aktif menghilangkan pestisida dan parasit berbahaya, prosesor pembunuh kuman menghilangkan bakteri dan virus berbahaya dalam air (tahap 3), dan penjernih menghasilkan air yang jernih, tidak berbau, dan berasa alami (tahap 4).

Unilever tentu menghadirkan Pureit sebagai solusi penghematan bagi keluargamu hingga Jutaan rupiah per tahun. Dengan menggunakan Pureit, pengeluaran biaya air galon kemasan dapat dihilangkan untuk menghemat biaya. Pasalnya, Pureit menggunakan sumber air langsung dari tanah atau PAM.

Saat ini Pureit memiliki tujuh varian, yakni Classic 9L, Classic 5L, Marvella UV, Marvella Hot, Excella, Slim RO, dan RDRO Hot. Jika dibandingkan dengan metode memasak air yang harus menggunakan gas untuk memasaknya. Pureit dapat langsung diminum tanpa dimasak terlebih dahulu sehingga lebih hemat. [sya]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini