5 Masalah seksual yang dialami wanita setelah melahirkan

Minggu, 4 September 2016 04:01 Reporter : Yoga Tri Priyanto
5 Masalah seksual yang dialami wanita setelah melahirkan Masalah seksual yang dialami wanita setelah melahirkan. © boldsky.com

Merdeka.com - Apakah Anda seorang ibu yang baru saja melahirkan seorang bayi? Apakah Anda mengalami masalah terkait hubungan seksual dengan pasangan Anda pasca melahirkan?

Jika iya, ketahuilah bahwa itu merupakan hal yang wajar terjadi bagi wanita yang baru saja melahirkan. Tentu saja hal itu disebabkan oleh tubuh yang telah mengalami banyak perubahan dan butuh proses untuk sembuh.

Kehamilan dan persalinan adalah dua fase yang paling penting dalam kehidupan seorang wanita. Yang mana seorang wanita melihat sejumlah perubahan drastis baik psikis dan psikologis. So, wanita butuh proses untuk kembali melakukan aktivitas normal dalam kurun waktu tertentu. Salah satunya adalah hubungan seks dengan suami.

Dalam hubungan seks, wanita yang baru saja melahirkan cenderung tidak ingin terburu-buru melakukannya. Nah, berikut ini adalah masalah-masalah yang akan ditemui wanita yang baru melahirkan saat hendak melakukan hubungan seks.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini