5 Cara Mengatasi Lemak yang Menggelambir di Pangkal Lengan

Selasa, 29 Desember 2020 13:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
5 Cara Mengatasi Lemak yang Menggelambir di Pangkal Lengan Ilustrasi Lemak di Bagian Bawah Lengan. ©medicalnewstoday.com

Merdeka.com - Salah satu bagian tubuh yang selalu dianggap kegemukan baik oleh pria atau wanita adalah pada lengan bagian bawah. Bagian pangkal lengan bagian bawah ini kerap tampak berlemak dan menjadi masalah bagi sejumlah orang.

Adanya lemak berlebih pada bagian bawah lengan ini menyebabkan kamu kesulitan untuk menggunakan pakaian tertentu. Pakaian tanpa lengan atau lengan pendek membuat kamu tidak pede karena tumpukan lemak di pangkal lengan ini.

Terdapat sejumlah hal yang menyebabkan bertumpuknya lemak pada bagian pangkal lengan ini. Faktor genetik, aktivitas tubuh bagian atas, serta ukuran payudara bisa berujung pada munculnya lemak di pangkal lengan ini.

Ketika kamu kurang melatih tubuh bagian atas, maka bisa munculnya lemak yang menggelambir pada lengan bagian bawah. Hal ini juga dapat terjadi ketika kamu terbiasa menggunakan ukuran bra yang tidak pas. Menggunakan bra dengan ukuran terlalu kecil bisa menyebabkan perpindahan jaringan dari payudara ke pengkal lengan bagian bawah.

Untuk menghilangkan gelambir lemak di pangkal lengan ini terdapat sejumlah hal yang bisa kamu lakukan. Dilansir dari The Health Site, berikut lima cara untuk mengatasi gelambir lengan di pangkal lengan bagian bawah.

Baca Selanjutnya: Push-up...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini