MERDEKA.COM » REPORTER » RASYID ALI
169 berita dan foto

    Muhamad Syahdan akhirnya ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Ciliwung, RT 01/01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pagi tadi.

    Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota meringkus 13 pengedar narkoba yang kerap beroperasi di wilayah Kota Bogor. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan, 13 pengedar itu identik dengan modus yang tak umum dilakukan.

    MS (12) dilaporkan hilang tenggelam saat berenang di Sungai Ciliwung yang terdapat di samping Lapangan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (6/12) pukul 14.30 WIB.

    Polres Bogor mengungkap 40 kasus narkotika dalam kurun waktu 10 hari. Polisi menetapkan 53 orang sebagai tersangka, yang bertindak sebagai pengedar dan bandar, beserta barang bukti 100 gram sabu-sabu, 1 kilogram ganja dan obat-obatan terlarang.

    Anggaran itu berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kemudian diberikan kepada Pemkab Bogor sebagai bentuk kompensasi dampak negatif yang ditimbulkan atas kehadiran TPPAS Nambo.

    Awalnya, Regu 1 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, menerima laporan dari warga Sizka Marlina, tentang adanya ular kobra berkeliaran di sekitar kampung, sekitar pukul 07.30 WIB. Tim lalu meluncur dan tiba 10 menit kemudian.

    Di Kabupaten Bogor terdapat 1.198 guru honorer yang lolos dalam seleksi penerimaan P3K pada awal 2019. Meski telah berstatus P3K, mereka masih menerima gaji dengan kisaran antara Rp250.000-500.000 per bulan.

    Pemkot Bogor pun mengeluarkan kebijakan untuk memindahkan para PKL ini ke Blok A Pasar Kebon Kembang, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi PKL sebelumnya.

    Peristiwa yang terjadi tepat di pekerjaan 'ramp off" R17 B2 atau di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanahsareal Kota Bogor itu sempat berakibat pada tersendatnya arus lalu lintas Jalan Sholeh Iskandar di kedua arah. Material yang ikut terjatuh bersama patahan lengan crane menutupi jalan tersebut.

    Bupati Bogor, Ade Yasin mengungkapkan akan kembali menguji coba rekayasa lalu lintas 2-1 (kanalisasi) di Jalan Raya Puncak pada Sabtu (7/12). Ini merupakan uji coba tahap II usai sebelumnya dilakukan bersama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) pada 27 Oktober lalu.

    Dewi, warga Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, hampir saja melahirkan di dalam mobil karena terjebak sistem satu arah di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/11). Dengan sigap, putra mantan Kapolri Jenderal Sutarman, Ipda Danny Sutarman mampu membantu Dewi.

    Ade pun meminta Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor untuk berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk pelaksanaan tesnya nanti.

    Kepolisian Resor Bogor membuat sketsa wajah untuk mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan dalam koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

    Menurutnya, berdasarkan kajian ilmiah, penyimpangan seksual ini terjadi bukan karena orientasi alami, melainkan karena adanya kejahatan seksual di masa lalu. Sehingga saat dewasa memilih menyimpang.

    Ibu korban, Lisdawati (40) mengungkapkan, peristiwa yang menimpa putrinya itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu dia sedang menemani korban di kamar, lalu pergi sejenak ke kamar mandi.

    Dua pendaki yang juga pasangan suami istri, Franki Malau (40) dan Ledi Arisandi Sitanggang (37) sempat tersesat di Gunung Salak. Keduanya merupakan warga Kramat Jaya, Jakarta Pusat.

    Iwan mengungkapkan, jika kendaraan operasional dinas dipelihara dan dirawat dengan baik. Seharusnya, dia menjelaskan, tidak ada kendaraan rusak berat atau setidaknya tetap laik jalan.

    Polresta Bogor Kota menggeledah sebuah rumah yang menjadi tempat produksi obat keras (daftar G) di Gang Pesantren RT02/07, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu (20/11).

    Sejauh ini, polisi telah memeriksa 9 orang sebagai saksi, termasuk pimpinan kontraktor berinisial PN. Menurut Kasat Reskrim, Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi, total akan ada 14 orang yang bakal dimintai keterangan.

    Ada dugaan mayat tersebut merupakan warga negara asing, karena memiliki tinggi 183 centimeter di atas tinggi rata-rata orang dewasa.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|