Zulkifli Hasan sebut PAN tak akan usung Gatot di Pilpres 2019

Rabu, 4 April 2018 13:55 Reporter : Ahda Bayhaqi
Zulkifli Hasan sebut PAN tak akan usung Gatot di Pilpres 2019 Zulkifli Hasan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mempersilakan Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masuk ke dalam bursa Pilpres 2019. Namun, dia menegaskan tidak akan mengusung Gatot lantaran PAN hanya akan mengusung dirinya sebagai bakal calon presiden.

"Selamat datang silakan. Sekarang zamannya demokrasi. Kalau PAN kan sudah capresnya Zulhas. Pak Gatot silakan datang. Silakan berkompetisi," ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Sementara itu, Zulkifli mengaku belum ada pertemuan politik dengan Gatot. Dia menuturkan berulang kali bertemu ketika Gatot masih menjadi Panglima TNI.

"Sering waktu dia Panglima kan saya Ketua MPR. Kalau acara-acara resmi penting. Kalau sekarang belum (komunikasi politik)," kata dia.

Untuk koalisi sendiri, mantan Menteri Kehutanan ini mengatakan koalisi masih cair. Dia belum menegaskan akan merapat ke koalisi manapun.

"Masih semua terbuka kemungkinan. Kemungkinan semuanya terbuka, dengan PDIP, Golkar, dengan PKB, Gerindra, Demokrat, semua masih terbuka," kata dia. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini