Ustaz Orange Ajak Jemaahnya yang Ada di Provinsi Bengkulu Dukung Helmi-Muslihan

Senin, 19 Oktober 2020 19:42 Reporter : Merdeka
Ustaz Orange Ajak Jemaahnya yang Ada di Provinsi Bengkulu Dukung Helmi-Muslihan Narlis Ma atau yang dikenal dengan Ustadz Orange. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Narlis Ma atau yang dikenal dengan Ustaz Orange mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur nomor urut 1, Helmi-Muslihan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan ini disampaikan melalui video singkat berdurasi 36 detik yang berisikan imbauan kepada ayah, bunda dan jemaah se-Provinsi Bengkulu untuk mendukung Helmi-Muslihan yang akan maju menjadi gubernur dan wakil gubernur.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, jangan lupa, ayah bunda jemaah sekalian di Bengkulu, mari dukung kanda saya, sahabat saya, H Helmi Hasan bersama Muslihan yang akan maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu. Jangan lupa, coblos nomor satu," ujarnya dalam video singkat, Senin (19/10).

Dengan mengenakan gamis orange berikut sorban di kepala yang berwarna senada, Ustaz yang merupakan ikon Bumi Melayu Lancang Kuning ini begitu yakin mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu mendukung Cagub dan Cawagub nomor urut 1, Helmi-Muslihan dengan program 20 kunci kebahagiaannya.

Narlis Ma atau dikenal Ustaz Orange merupakan Dai Cahaya Hati, yang merupakan program dari salah satu televisi nasional. Saat ini sosok Ustaz Orange sudah malang melintang di dunia dai dan merupakan ikon dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Berikut Videonya:

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini