Temui Yusril, Hasnaeni 'wanita emas' siap berduet lawan Ahok

Kamis, 28 April 2016 13:21 Reporter : Adriana Megawati
Temui Yusril, Hasnaeni 'wanita emas' siap berduet lawan Ahok Hasnaeni Moein bersama Yusril Ihza Mahendra. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Hasnaeni Moein pagi tadi mendatangi kantor pengacara, Yusril Ihza Mahendra, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Hasnaeni tiba sekitar pukul 10.50 WIB.

Politikus Demokrat yang dijuluki 'wanita emas' ini datang memakai kerudung dan baju berwarna putih. Kedatangannya langsung disambut Yusril di depan kantornya.

"Tidak menutup kemungkinan kita bergandengan sebagai gubernur dan wakil gubernur untuk membangun DKI Jakarta 7 kali lebih cepat," kata Hasnaeni di kantor Yusril.

Diketahui, Yusril dan Hasnaeni ramai diberitakan bakal ikut meramaikan Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski belum mempunyai kendaraan politik yang pasti, Yusril mulai melakukan safari politik dengan sejumlah orang, mulai dari petinggi parpol hingga artis.

Di sisi lain, Mischa Hasnaeni Moein atau sering dikenal 'Wanita Emas' kepanjangan dari 'Era Masyarakat Sejahtera' kerap muncul akhir-akhir ini terutama dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Wanita Emas yang mengaku siap bersaing melawan para calon kandidat Gubernur DKI Jakarta terutama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. [gil]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini