Siap lawan Ahok, Hasnaeni sesumbar menang 76 persen di Pilgub DKI

Rabu, 23 Maret 2016 21:04 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Siap lawan Ahok, Hasnaeni sesumbar menang 76 persen di Pilgub DKI Hasnaeni Wanita Emas bertemu Haji Lulung. ©2016 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Bakal calon gubernur Hasnaeni Moein alias Wanita Emas mengklaim lebih hebat dibanding Basuki T Purnama alias Ahok. Dia bahkan siap bersaing 'head to head' dengan calon petahana itu.

Hasnaeni sesumbar mampu menang hingga 76 persen dalam Pilgub DKI 2017 nanti bila melawan Ahok. "Pejuang tidak akan pernah menyerah sampai masyarakat sukses," kata Hasnaeni usai menghadiri diskusi di Jakarta, Rabu (23/3).

Saking pedenya, dia menegaskan lebih unggul tujuh kali lipat dari Ahok. Menurut dia, itu bisa dibuktikan melalui psikotes.

"Tujuh kali lebih baik Hasnaeni dibanding Ahok. Bisa dites. Dites dengan psikotes," tegasnya.

Meski baru bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni mengaku sudah merancang pelbagai program untuk melawan kandidat lainnya. "Yang kita tawarkan Jakarta sudah kronis permasalahan yang enggak pernah selesai dihantui dengan hal-hal penggusuran," ungkapnya.

Adapun program ditawarkan, antara lain penyelesaian masalah kemacetan, masalah banjir yang selalu menghantui, serta sampah yang kian menumpuk di Jakarta. Khusus sampah, dia mengaku siap membawa teknologi dari China untuk mengatasi sampah.

"Sampah plastik akan di-recycling kembali teknologinya dari China," ungkapnya. [ang]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini