Sandiaga Siap Maju Pilpres 2024 Bila Diamanahi untuk Berjuang Kembali

Kamis, 8 Desember 2022 11:56 Reporter : Alma Fikhasari
Sandiaga Siap Maju Pilpres 2024 Bila Diamanahi untuk Berjuang Kembali Sandiaga Uno. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilpres 2024. Sebab, dirinya merupakan alumni pada kontestasi demokrasi 2019.

"Saya alumni dari kontestasi sebelumnya, saya siap bila diamanahi untuk berjuang kembali," kata Sandiaga Uno, kepada wartawan di Cilodong, Depok, dikutip Kamis (8/12).

Lebih lanjut, dia pun menyebut, bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan partai politik yang meliriknya untuk membahas kesiapan berkontestasi kembali di Pilpres 2024.

"Sudah banyak pembicaraan tapi tentunya domainnya ada di partai politik kita harus menghormati dan memberikan apresiasi bahwa partai politik lah yang menentukan," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Kendati demikian, Sandi mengatakan, dirinya tidak mematok apakah harus mengisi posisi calon presiden (capres) ataupun calon wakil presiden (cawapres). Menurutnya, hal itu menjadi kesepakatan nantinya dengan partai politil yang melirik dirinya.

"Keputusannya di partai politik, intinya kita harus berikan yang terbaik kita tidak boleh matok-mematok tapi apa yang diputuskan apa yang diharapkan harus kita wujudkan," imbuh Sandiaga Uno. [ded]

Baca juga:
NasDem: Koalisi Perubahan Segera Deklarasi, Tinggal Tunggu Waktu
Partai NasDem Bela Anies Baswedan soal Curi Start Kampanye
Ditanya Siap Jadi Wakil Anies Baswedan, Ini Jawaban AHY
Partai NasDem Tegaskan Anies Tak Lakukan Kampanye di Aceh
KNPI Sebut Erick Thohir Masuk Bursa Cawapres 2024

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini