Sandiaga: Saya bukan lagi milik Gerindra, tapi bagian koalisi

Minggu, 2 September 2018 09:24 Reporter : Merdeka
Sandiaga: Saya bukan lagi milik Gerindra, tapi bagian koalisi Sandiaga lari pagi. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, mengatakan, bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, sepakat untuk keliling kampanye dengan PAN. Karena itu PAN akan mendapatkan manfaat lebih atas kesepakatannya.

Hal ini dibenarkan oleh Sandiaga. Dia menuturkan, sudah disampaikan langsung oleh Eddy.

"Ya pembagiannya akan nanti diserahkan kepada Tim Pemenangan, tapi ada harapan dari masing-masing partai untuk berkonsentrasi di dapil-dapilnya dan Mas Eddy sudah menyampaikan ke saya, Pak Prabowo sudah menyetujui saya untuk, karena saya bukan lagi milik Gerindra, saya sudah bagian dari koalisi, jadi saya harus berbagi," ucap Sandiaga usai berlari pagi, di Jakarta, Minggu (2/9).

Dia menuturkan, yang mengajukan awal adalah PAN. Dan baru diikuti oleh PKS. Dimana Prabowo Subianto yang merupakan pasangannya, sudah memberikan izin.

"Dan pertama yang mengajukan itu teman-teman dari PAN, PKS, dan Pak Prabowo sudah memberikan lampu hijau," pungkasnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) memilih dan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Partai yang didirikan Amien Rais itu pun yakin Prabowo-Sandi bakal menang karena dukungan dari masyarakat.

"Alhamdulillah, emak-emak, pengusaha, anak muda, semuanya memberikan apresiasi sangat positif kepada pasangan ini. Semuanya mendukung. Insya Allah menang," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Dia menyatakan, Sandiaga Uno telah sepakat untuk keliling kampanye dengan PAN. Karena itu PAN akan mendapatkan manfaat lebih atas kesepakatannya dengan Sandiaga Uno. Kabar baik ini, menurutnya, sengaja dibagikan kepada para kader yang ada di di acara konsolidasi pemenangan Pemilu 2019 Dapil Jawa Barat 3 di Royal Hotel, Bogor.

"Malah sudah selalu pakai baju biru-biru lagi," ujarnya.

Reporter: Putu Merta
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini