Sandi kangen-kangenan dengan Anies di rumah Prabowo: Gimana enak jomblo?

Kamis, 18 Oktober 2018 09:31 Reporter : Merdeka
Sandi kangen-kangenan dengan Anies di rumah Prabowo: Gimana enak jomblo? SANDIAGA MENYERAHKAN SURAT PENGUNDURAN DIRI. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Gubernur DKI Anies Baswedan hadir di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2018. Kedatangan Anies bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo ke-67. Selain Anies, ada juga mantan Wagub DKI yang juga Cawapres Sandiaga Uno.

"Pak Anies, ya kangen-kangenan tadi. Peluk-pelukan juga. Bilang juga miss you bro, miss you to bro, sempat nanya juga becanda sama Pak Anies. Gimana enak jomblo?," kata Sandi.

Selain perbincangan ringan, tak dinyana ketiganya juga membicarakan soal calon wakil gubernur DKI yang baru. Karena hingga saat ini, proses tersebut urung rampung lantaran tarik-menarik antara PKS dan Gerindra yang saling merasa layak menduduki kursi DKI 2.

"Tadi pembicaraanya, segera dalam waktu dekat, ya kami harapkan proses Pak Anies bisa dapet tandemnya ya, Jadi nanti singkatnya ya akan diputuskan oleh teman-teman di DPRD," jelas Sandi membeber hasil diskusi ketiganya.

Kendati demikian, Sandi mengaku tidak ada nama dimunculkan dalam oborolan tersebut. "Tidak ada (usulan nama) itu murni nanti Pak Prabowo," tandas Sandiaga. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini