Puan Maharani: Siapapun Sponsor Surveinya, Insya Allah PDIP yang Menang

Senin, 4 Juli 2022 15:56 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Puan Maharani: Siapapun Sponsor Surveinya, Insya Allah PDIP yang Menang puan maharani. ©2022 Merdeka.com/genantan kusuma

Merdeka.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengklaim, partainya selalu menang suara pada simulasi Pemilu dari hasil-hasil survei. Maka dari itu, ia menginstruksikan kader siap untuk memenangkan pemilu 2024.

"PDIP mau menang lagi apa enggak? PDI Perjuangan mau dikalahkan atau tidak? Tidak," kata Puan dalam acara konsolidasi DPC PDIP Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin (4/6).

"Survei-survei itu kan selalu mengatakan insya Allah PDI Perjuangan itu kalau pemilu dilaksanakan hari ini pasti PDI Perjuangan yang menang, mau survei apa aja," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Ketua DPR ini mengungkapkan, siapapun yang membuat survei mengenai simulasi Pemilu, PDIP pasti memperoleh suara tertinggi. Namun, bukan berarti hal itu membuat kader menjadi takabur.

"Mau survei siapa aja yang bikin atau kemudian sponsornya siapa saja, insya Allah. Tapi itu bukan berarti karena surveinya tinggi. Kita tidak bekerja, kita lengah, kita berada di suatu zona nyaman, kita enggak turun ke lapangan, kita tidak bertemu dengan rakyat," tuturnya.

Putri Megawati Soekarnoputri ini meminta kader-kader tidak lengah demi memenangi pemilu. Dia mengajak kader solid dan semangat.

"Insya Allah, Insya Allah kita tak boleh takabur kalau kita itu solid, kalau kita itu tidak lengah, kalau kita tetap bersemangat," pungkas Puan. [rnd]

Baca juga:
Soal Capres 2024, PDIP: Jangan Keburu Nafsu
Puan Maharani Jawab Sindiran PKS soal Tak Hobi Silaturahmi
Puan Maharani Perintahkan PDIP Rebut Jawa Barat dari Gerindra
Megawati Tugaskan Puan dan Prananda untuk Penjajakan Kerja Sama Pemilu 2024
Soal Kursi Menpan RB, PDIP: Ada Ganjar, Olly dan Hasto

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini