Merasa Lebih Muda 15 Tahun, Prabowo Sebut Emak-Emak Jadi Gemas

Kamis, 14 Maret 2019 13:58 Reporter : Wisnoe Moerti
Merasa Lebih Muda 15 Tahun, Prabowo Sebut Emak-Emak Jadi Gemas Prabowo di Batam. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi sambutan masyarakat Jambi yang dinilai sangat luar biasa serta penuh semangat.

"Terima kasih sambutan masyarakat Jambi yang meriah, penuh semangat dan penuh gemuruh terhadap saya dan rombongan saya," kata Prabowo, setibanya di ACC Hotel Ratu, Jambi. Seperti dilansir Antara, Kamis (14/3).

Menurut Prabowo, sambutan luar biasa dari para kaum ibu terjadi di berbagai daerah. Bahkan, kata dia, mereka sampai menarik-narik tangan dan bajunya.

"Setelah saya keliling-keliling ketemu rakyat saya jadi muda 15 tahun. Apalagi ketemu emak-emak kalau ketemu banyak yang menarik-narik saya, mungkin gemes," kata Prabowo.

Warga dan para kader partai Koalisi Indonesia Menang Capres 02 sudah mulai memadati lokasi kegiatan sejak 08.00 WIB. Volume kendaraan menuju titik acara juga terlihat padat.

Kegiatan Prabowo Menyapa Masyarakat Jambi ini juga dikawal ratusan aparat keamanan. Kedatangan Prabowo semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB namun baru tiba pukul 11.30 WIB. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini