Menteri Susi: Pak Luhut juga pintar

Rabu, 27 Juli 2016 14:14 Reporter : Supriatin
Menteri Susi: Pak Luhut juga pintar Susi Pudjiastuti dan Ryamizard Ryacudu. ©2016 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo ( Jokowi) menggeser posisi Luhut Binsar Pandjaitan dari Menko Polhukam ke Menko Kemaritiman. Pergeseran posisi Luhut ini dinilai bisa melakukan gebrakan baru di Bidang Kemaritiman.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti angkat bicara atas pergeseran Luhut. Menurut dia, Luhut adalah sosok yang pintar sehingga bisa beradaptasi dan bekerja optimal di bidang Kemaritiman.

"Pak Luhut juga pintar, sama seperti Pak Rizal Ramli," kata Susi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).

Susi memastikan, Kementerian Kelautan dan Perikanan akan bergandengan tangan dengan Kementerian Kemaritiman dalam merealisasikan Nawacita Presiden dan sejumlah program prioritas Presiden.

"We always work together," singkatnya.

Terkait perombakan kabinet kerja jilid II ini, Susi berharap menteri baru bisa berbaur dan bekerja sama dengan menteri yang lama.

"Harapannya seluruh kabinet kompak dan kita bisa kerja baik. Semua membantu Pak Presiden untuk merealisasikan cita-cita menjadi poros maritim dunia, masyarakat lebih sejahtera," tuntasnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini