Menteri-Menteri ini Dipuji Jokowi, Akankah Dilirik Lagi?

Rabu, 9 Oktober 2019 06:30 Reporter : Syifa Hanifah
Menteri-Menteri ini Dipuji Jokowi, Akankah Dilirik Lagi? Jokowi dan JK pimpin sidang kabinet paripurna. ©2019 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar rapat kabinet peripurna terakhir, pada Kamis (3/10) lalu. Di sela rapat Jokowi telah berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada para menteri atas kerja keras yang dilakukan selama lima tahun.

Jokowi sendiri mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan di era pertama pemerintahannya dan akan diselesaikan pada pemerintahan periode kedua bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selama lima tahun, telah banyak prestasi dan pencapaian para Menteri Jokowi yang diakui dunia. Dalam beberapa kesempatan Jokowi langsung memuji kinerja anak buahnya. Bahkan Jokowi mengatakan akan ada beberapa menteri di Kabinet Kerja kembali mendapat kepercayaan.

"Banyak (menteri-menteri sekarang bertahan)," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

Presiden Jokowi tidak membeberkan menteri mana yang akan dipertahankan. Namun dalam beberapa kesempatan, Jokowi pernah memuji beberapa menteri karena kinerjanya. Akankah pujian itu berbuah pada kepercayaan lagi? Berikut ulasannya:

Baca Selanjutnya: Menteri PUPR Basuki Hadimuljono...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini