Ma'ruf Amin Buka Puasa Bersama di Rumah OSO

Senin, 3 Juni 2019 17:05 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Ma'ruf Amin Buka Puasa Bersama di Rumah OSO maruf amin buka puasa bersama OSO. ©2019 Merdeka.com/intan umbari

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomer urut 01 KH. Ma'ruf Amin hadir menemui Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) di Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6). Ma'ruf Amin tiba di rumah kediaman OSO sekitar pukul 16.33 WIB bersama istrinya Wury Estu Handayani.

"Assalamualaikum, pak," sapa Ma'ruf Amin kepada OSO saat tiba di rumah OSO, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Ma'ruf Amin langsung disambut oleh OSO dan istrinya Serviati Oesman. Setelah itu, mereka langsung memasuki rumah OSO. Diketahui kali ini OSO mengundang Ma'ruf Amin untuk acara silaturahmi serta buka puasa bersama.

Sebelumnya, OSO juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk berbuka puasa. Saat itu, Jokowi memuji hidangan yang disajikan oleh Ketum Partai Hanura itu.

Menurut dia, dari beberapa acara buka puasa bersama yang dihadirinya, hidangan yang disajikan OSO paling enak. Jokowi sebelumnya juga menghadiri undangan buka puasa di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"Ya buka puasa, ini menu paling enak ya," ucap Jokowi usai berbuka puasa di kediaman OSO di Kuningan JakartaSelatan, Selasa (15/5). [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini