Mardiono PPP Bantah Belum Berdamai dengan Suharso: Beliau Sahabat dan Senior Saya

Rabu, 25 Januari 2023 16:40 Reporter : Ahda Bayhaqi
Mardiono PPP Bantah Belum Berdamai dengan Suharso: Beliau Sahabat dan Senior Saya Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono membantah belum berdamai dengan Suharso Monoarfa. Mardiono mengatakan, ia telah mengundang Suharso untuk hadir dalam puncak Harlah PPP di JCC pada 16-18 Februari mendatang.

"Saya akan berupaya untuk mengundang pak Suharso untuk hadir bersama dengan saya di momen harlah puncak harlah emas itu yang insyaallah nanti di peringatan puncak harlah," ujar Mardiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1).

Pada rangkaian Harlah di DPR hari ini, PPP juga telah mengundang Suharso. Tetapi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional itu tidak hadir. Mardiono berharap Suharso mau memenuhi undangan di acara puncak Harlah.

2 dari 2 halaman

"Mudah-mudahan beliau bisa hadir bersama saya di acara Harlah puncak yang akan diselenggarakan," ujarnya.

Mardiono mengaku tidak ada masalah Suharso. Sebelumnya posisi Suharso sebagai ketua umum itu digantikan oleh Mardiono. Ia bilang, Suharso merupakan sosok sahabat yang dihormati.

"Dari dulu juga berdamai, enggak ada masalah. Pak Harso itu sahabat saya senior saya, seperjuangan dengan saya enggak bisa pisah dengan itu, enggak ada masalah. Beliau sahabat saya yang harus saya hormati," ujarnya. [ray]

Baca juga:
Plt Ketum PPP: Keterisian Caleg Dapil Jabar Sudah Penuh untuk Pemilu 2024
PPP soal Reshuffle Kabinet: Kalau Ada Kader Jadi Menteri Ya Alhamdulillah
PPP Ajak Gerindra dan PKB Bentuk KIB Plus Plus
PPP Siap Dukung Kaesang Pangarep Maju di Pilkada Solo
Plt Ketum PPP Akui Belum Berhasil Rekonsiliasi dengan Suharso Monoarfa

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini