Ketua tim pemenangan diumumkan usai Jokowi kembali dari Lombok

Senin, 13 Agustus 2018 17:49 Reporter : Merdeka
Ketua tim pemenangan diumumkan usai Jokowi kembali dari Lombok Jokowi Tinjau Penanganan Gempa di Lombok. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - Bakal calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat bakal segera mengumumkan nama Ketua Tim Pemenangan untuk Pilpres 2019.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung mengungkapkan pengumuman nama Ketua Tim Pemenangan akan diumumkan setelah Jokowi kembali dari Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Untuk ketuanya sendiri, Presiden segera memutuskan setelah kembali dari Lombok. Karena Presiden hari ini berangkat ke Lombok," ungkap Pram di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/8).

Jokowi, kata Pram, berangkat ke Lombok untuk meninjau korban pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Terkait dengan nama Jusuf Kalla yang diminta sebagai Ketua Tim Pemenangan, Pram tak menampik. Hanya saja, ia masih menunggu keputusan Jokowi apakah tetap akan meminta JK masuk dalam Tim Pemenangan.

"Semua partai mengusulkan Pak JK sebagai ketua. Tetapi dengan posisi Pak JK yang sekarang ini, apakah nanti sebagai Ketua Pelaksana atau Ketua Dewan Pengarah, nanti diputuskan oleh Presiden setelah kembali dari Lombok," kata Pram.

Reporter: Hanz Salim
Sumber: Liputan6.com [rzk]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini