Jokowi: Selamat kepada Pak Prabowo dan Sandiaga

Jumat, 10 Agustus 2018 10:42 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Jokowi-Maruf Amin. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon petahana Joko Widodo mengucapkan selamat kepada calon pesaingnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno yang sudah mendeklarasikan buat maju sebagai capres cawapres. Ucapan selamat itu diungkapkan Jokowi usai mendaftar sebagai capres cawapres bersama KH Maruf Amin di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

"Saya dengar tadi malam Pak Prabowo sudah mendeklarasikan pasangan capres cawapres. Kita sampaikan selamat kepada beliau dan pendukungnya," kata Jokowi di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

Menurut Jokowi, Prabowo dan Sandiaga Uno pantas untuk maju di Pilpres 2019. Sebab keduanya adalah putra terbaik bangsa.

"Pak Prabowo dan Sandiaga Uno adalah putra-putra terbaik bangsa ini. Beliau berdua pasti sama dengan saya dan KH Maruf ingin berjuang bagi kebaikan bangsa ini," katanya.

Seperti diketahui, Jokowi telah lebih dulu mengumumkan cawapresnya kemarin sore. Jokowi akhirnya memilih KH Maruf Amin sebagai cawapresnya.

Sementara Prabowo baru mengumumkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai cawapresnya kemarin jelang tengah malam. Jokowi dan KH Maruf Amin sudah mendaftarkan diri ke KPU sebagai capres cawapres pukul 10.00 WIB tadi.

Sementara Prabowo-Sandiaga rencananya akan mendaftar ke KPU setelah salat Jumat nanti. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini