Ini alasan Prabowo tak bawa berkas pakai 15 mobil lapis baja

Jumat, 25 Juli 2014 22:17 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Ini alasan Prabowo tak bawa berkas pakai 15 mobil lapis baja Tim Kuasa Prabowo-Hatta. ©2014 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Kubu Prabowo - Hatta sesumbar akan membawa berkas bukti kecurangan kubu Jokowi - Jusuf Kalla dengan membawa 15 mobil lapis baja ke Mahkamah Konstitusi ( MK ). Bahkan, Prabowo sendiri mengatakan memiliki setumpuk bukti kecurangan.

"Tim kita punya bukti cukup banyak, hampir 1 juta dokumen, 52 saksi," kata Prabowo pakai pengeras suara di depan gedung MK .

Namun, hingga tim Prabowo pulang dari MK , 15 mobil lapis baja tak kunjung muncul. Tim Prabowo hanya menyerahkan 60 alat bukti dalam 3 bundel dokumen saat pendaftaran.

"Iya ada (truknya). Datangnya nanti bergelombang," ujar anggota tim hukum Prabowo-Hatta, Habiburokhman di MK , Jumat (25/7).

Habiburokhman menambahkan, pihaknya takut kalau harus membawa 15 truk lapis baja saat ini. Namun, dia enggan menjelaskan alasan ketakutan itu.

Sebelumnya, Kubu pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa bakal melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi ( MK ), sore ini. Anggota tim hukum Pembela Merah Putih Habiburohman menyatakan, pihaknya akan membawa bukti dengan 15 mobil.

"Semua bukti sudah siap, saya duluan ke sini untuk melihat lokasi. Nanti kita bawa bukti semua dengan 15 mobil seperti mobil security dengan lapis baja," kata Habiburokhman di Gedung MK , Jakarta, Jumat (25/7).

Habiburokhman menjelaskan, berbagai bukti yang dibawa tersebut berupa 52 ribu formulir C1 dan rekaman video berasal dari masyarakat serta tim Prabowo-Hatta saat pelaksanaan Pilpres. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini