Indonesia Butuh Cara Berpikir Baru, PKS Sebut Raffi Ahmad Cocok Jadi Capres 2024

Sabtu, 28 Mei 2022 16:00 Reporter : Merdeka
Indonesia Butuh Cara Berpikir Baru, PKS Sebut Raffi Ahmad Cocok Jadi Capres 2024 Keluarga Raffi Ahmad di Italia. ©2022 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com - Ketua DPP PKS Zulkieflimansyah mengungkapkan sosok yang sebenarnya pantas diusung oleh partainya untuk maju menjadi calon presiden (Capres) 2024. Sosok artis seperti Raffi Ahmad dinilai layak menjadi pemimpin Indonesia.

"Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggung jawab terhadap pembinaan kepala-kepala daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yang ke-20 kami kepala-kepala daerah dari PKS ngumpul-ngumpul bahas Pilpres," tutur Zulkieflimansyah dalam akun Instagramnya seperti dikutip, Sabtu (28/5/2022).

Menurut Zulkiefli, bangsa Indonesia membutuhkan gaya berpikir baru yang dapat terus menjawab segala tantangan zaman yang semakin berkembang.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang. Ternyata dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad," jelas dia.

Tidak banyak penjelasan yang dipaparkan Zulkieflimansyah terkait tulisan dalam akun sosial media pribadinya itu. Dia hanya menutup dengan kalimat takjub.

"Menarik ini...," tulis Zulkiefle.

Reporter: Nanda Perdana Putra/Liputan6.com [bal]

Baca juga:
Hasto: Dukungan Terhadap Ganjar dan Puan Hal Wajar, Keputusan Capres PDIP di Megawati
PDIP Anggap Pesan Jokowi ke Projo Bukan Kode Dukungan ke Ganjar: Itu Ice Breaking
Sekjen PDIP: Ganjar Lahir dari Proses Kepemimpinan Partai
Sekjen PDIP Bicara Peluang Prabowo-Puan: Paling Penting Pergerakan ke Bawah
Teriakan 'Puan Presiden' Menggema saat Acara Festival Kopi PDIP

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini