Golkar Kepri Sumbang 2 Kontainer APD dan Masker Buat Lawan Corona

Sabtu, 9 Mei 2020 22:33 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Golkar Kepri Sumbang 2 Kontainer APD dan Masker Buat Lawan Corona Golkar Kepri sumbang 2 kontainer APD. ©2020 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Partai Golkar melalui Gerakan Golkar Peduli terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona alias Covid-19. Salah satunya dilakukan oleh Golkar Kepulauan Riau.

Para kader mendatangkan dua kontainer berukuran panjang dari China yang berisi alat pelindung diri (APD), masker, hingga alat rapid test.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Maruf Maulana mengatakan, ada 2.500 APD, 400 ribu alat rapid test dan 800 ribu masker yang secara simbolis dibuka di Wiraraja Industrial Estate, Kabil, Nongsa, Batam, Sabtu (9/5) pagi.

"Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sebagai kepedulian untuk membantu upaya Pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Corona di Indonesia, khususnya di Batam. Salah satunya dengan mendatangkan 2.500 APD, 300 ribu alat rapid test dan 800 ribu masker dari China langsung," kata Maruf dalam siaran persnya.

Dia ditemani Sekjen DPP Golkar Kepri, Rizki Faisal serta sejumlah pengurus lainnya. Dia berharap alat-alat kesehatan ini dapat memutus rantai penularan Covid-19 dan membuat para petugas kesehatan mendapatkan alat-alat memadai sehingga lebih fokus menangani para pasien Covis-19 hingga menuju proses penyembuhan.

“Harapan kita adalah, sekecil apapun bantuan ataupun yang gerakan yang kita lakukan di hari ini, kiranya dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam melawan Covid-19 ini. Sehingga, jika ini semua dapat ditangani dengan baik maka akan memulihkan keadaan khususnya perekonomian di Kepri,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Kepri ini.

Baca Selanjutnya: Sementara itu Rizki Faisal menjelaskan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Partai Golkar
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini