Golkar: Apa Kurangnya Airlangga Dibandingkan dengan Nama-Nama Capres Lain?

Jumat, 3 Juni 2022 18:27 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Golkar: Apa Kurangnya Airlangga Dibandingkan dengan Nama-Nama Capres Lain? Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua DPD Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menegaskan, bahwa Airlangga Hartarto harus menjadi Presiden di tahun 2024. Menurutnya, perjuangan memenangkan Airlangga di Pilpres 2024 merupakan marwah dan martabat partai.

"Airlangga Hartarto harus menjadi presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Saya menyampaikan dalam berbagai pertemuan dengan para kader, perjuangan menjadikan Pak Ketum untuk menjadi presiden merupakan marwah dan martabat Partai Golkar," kata Ace di SICC Sentul, Jawa Barat, Jumat (3/6).

Ace menilai, bahwa Airlangga merupakan capres terbaik. Kata dia, Menko Perekonomian itu tak ada kurangnya dibanding nama-nama yang capres yang beredar.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pada kader-kader Partai Golkar, apa kurangnya ketua umum kita dibandingkan dengan nama-nama capres yang selama ini beredar di media massa," ujarnya.

2 dari 2 halaman

"Dari segi kompetensinya, dari segi kapasitas teknokrasinya, dari segi pengalamannya, tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperjuangkan beliau untuk menjadi presiden Republik Indonesia," sambungnya.

Ace tidak ingin Golkar mengalami kerugian jika partainya mendukung capres dari partai lain. Dia bilang, yang di untungkan adalah parpol lain bila capresnya yang didukung.

"Pengalaman kita dalam beberapa Pilpres, jika mendukung kader partai lain yang diuntungkan adalah partai capresnya, betul?. Karena itu kami rasakan di Jawa Barat bapak ibu sekalian," ungkap Ace. [ray]

Baca juga:
Ini Makna Puan Maharani Umrah Bareng Orang Dekat JK
Pujian 'Setinggi Langit' NasDem untuk Erick Thohir
NasDem Disebut akan Dukung Anies, Ini Jawaban Surya Paloh
Erick Jawab Pujian Surya Paloh: Banyak Disanjung Kepleset, Kita Nginjek Tanah Terus
Koalisi Golkar, PAN dan PPP Bahas Paket Capres-Cawapres Lusa Nanti

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini