Gibran Targetkan Menang di Atas 80 Persen di Pilkada Solo

Jumat, 7 Agustus 2020 19:00 Reporter : Arie Sunaryo
Gibran Targetkan Menang di Atas 80 Persen di Pilkada Solo Gibran di Posko Kemanusiaan Manahan. ©2020 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku siap tempur menghadapi Pilkada, 9 Desember nanti. Putra Presiden Joko Widodo itu bahkan menargetkan kemenangan lebih dari 80 persen. Target tersebut lebih tinggi dari yang dicanangkan DPC PDIP Solo, sekitar 60 persen.

Untuk mencapai target tersebut, ia mengajak para kader PDIP bekerja keras. Di hadapan para kader yang mengikuti musyawarah ranting ia juga meyakinkan bahwa pasangan Gibran-Teguh akan menang.

"Gibran-Teguh pasti menang, tapi jangan 50 persen, jangan 60 persen, jangan 70 persen, harus 80 persen ke atas," ujar Gibran, Jumat (7/8).

Kunci kemenangan Gibran-Teguh, dikatakannya, ada pada kesolidan partai. Gibran optimistis, di bawah kepemimpinan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, target itu akan tercapai.

"Ini target yang tidak berlebihan, target yang achievable. Saya yakin Pak Rudy dan seluruh jajaran adalah kunci kemenangan dan tombak dalam pemenangan kontestasi di 9 Desember nanti," kata Gibran.

Baca Selanjutnya: Kondisi tanah air yang masih...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini