Fadli Zon: Surat Wasiat Ekspresi Spontan dari Pak Prabowo

Rabu, 15 Mei 2019 14:49 Reporter : Sania Mashabi
Fadli Zon: Surat Wasiat Ekspresi Spontan dari Pak Prabowo Prabowo-Sandi ungkap fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019. ©2019 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, surat wasiat Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan benar-benar ada. Meskipun, ucapan itu hanya hasil spontanitas dari Mantan Danjen Kopassus itu.

"Ya saya kira akan ada, tentu kan saya kira itu biasa ya. Dan itu ekspresi spontan dari Pak Prabowo dan tidak ada direncanakan," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5).

Fadli mengatakan, setiap pidato Prabowo selalu berasal dari hatinya. Sehingga, pasti akan melaksanakan apa yang akan diucapkannya.

"Apalagi kemarin dari para pembicara itu kan menyampaikan hal-hal itu secara mendasar dan banyak pidato-pidato itu datangnya dari hati begitu ya, biasanya apa yang disampaikan dari hati itu menembus hati lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menegaskan bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan terus melawan kecurangan pemilu yang terjadi secara terstruktur, sistematis dan masif pada Pemilu 2019.

Dia menyatakan telah menyiapkan surat wasiat yang disaksikan oleh pihak keluarga dan ahli hukum. Sehingga, keikhlasan perjuangan yang ia lakukan ini dapat diwariskan oleh para pendukungnya demi terciptanya keadilan dan tegaknya sistem demokrasi di Indonesia.

"Saya akan kumpulkan ahli hukum. Saya akan membuat surat wasiat saya," ungkap Prabowo di acara BPN Mengungkap Fakta-fakta kecurangan Pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

Namun, surat wasiat itu batal dikeluarkan pada malam kemarin. Belum diketahui, kapan surat itu akan diungkap ke publik. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini