Dirgahayu ke-52 Provinsi Bengkulu, Helmi Sebut Sudah Waktunya APBD untuk Rakyat

Jumat, 20 November 2020 06:03 Reporter : Merdeka
Dirgahayu ke-52 Provinsi Bengkulu, Helmi Sebut Sudah Waktunya APBD untuk Rakyat Helmi Hasan Kampanye di Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di sela-sela kampanyenya Calon Gubernur Bengkulu Helmi Hasan menyempatkan menyampaikan selamat Dirgahayu Provinsi Bengkulu ke-52. Helmi berharap di usia yang ke 52 masyarakat seluruh Provinsi Bengkulu semuanya bahagia.

Dikatakan Helmi Hasan, di hari Dirgahayu yang ke-52 Provinsi Bengkulu 1968-2020 dirinya mengetahui betul masalah-masalah yang dihadapi masyarakat, seperti tidak merata dan tidak adanya program yang menyentuh masyarakat secara langsung. Hal ini membuat banyak warga di pedesaan tak bahagia.

"Sudah waktunya APBD untuk rakyat. Selama ini masyarakat mengeluhkan tak ada ambulans di desa mereka, jalan desa rusak parah, anak yatim, janda tua dan lansia tak pernah diperhatikan," kata Helmi Hasan di hari ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-52, Kamis (19/11/2020).

Lanjut Helmi Hasan, dirinya menilai APBD Provinsi Bengkulu yang dikelola Gubernur selama ini, juga gubernur sebelum-sebelumnya belum dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Yang dibutuhkan masyarakat sapi untuk berternak, butuh lahan produktif, butuh penginapan gratis untuk keluarga pasien di RSUD M Yunus dan lainnya. Seharusnya APBD digunakan untuk itu, itu baru namanya APBD untuk rakyat," lanjut Helmi.

Helmi Hasan melanjutkan, setengah abad lebih umur Provinsi Bengkulu, yang didapat Helmi Hasan selama kampanye, masyarakat masih mengeluhkan belum adanya pemerataan pembangunan di pedesaan.

"Saya sebetulnya bukan kampanye, tapi anggap saja ini safari dakwah. Selamat ulang tahun provinsi ku tercinta. Selamat 52 tahun, waktunya APBD untuk rakyat, waktunya Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia," tukas Helmi.

Kontributor: Sofrian [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini