Airlangga Sowan ke Habib Luthfi, Minta Restu Maju Pemilu 2024?

Jumat, 17 September 2021 12:32 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Airlangga Sowan ke Habib Luthfi, Minta Restu Maju Pemilu 2024? airlangga bertemu habib luthfi. ©2021 Merdeka.com/dokumen pribadi

Merdeka.com - Ketum Golkar Airlangga Hartarto sowan ke kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Kunjungan dilakukan di sela rangkaian kunker ke Kota Pekalongan, Kamis (16/9). Pertemuan berlangsung lebih dari satu jam.

"Saya datang ke sini untuk menjaga silaturahmi. Beliau sebagai orangtua kita," kata Airlangga dalam siaran persnya, Jumat (17/9).

Sementara itu, turut mendampingi, Ketua harian DPD Golkar Jateng, Wihaji mengatakan, kunjungan ketua umumnya sebagai murid yang sowan pada gurunya. Dia mengatakan, Airlangga hanya sekadar silaturahmi, karena kebetulan siang sebelumnya ada kunjungan kerja di Pekalongan.

"Beliau bersilaturahmi pada Habib Luthfi sebagai guru bangsa," tuturnya.

Ketika ditanya apakah silaturahmi untuk meminta restu pencalonan 2024, Wihaji hanya tersenyum tak menjawab.

Airlangga diketahui punya kedekatan dengan Habib Luthfi. Habib Luthfi kenal baik dengan Hartarto Sastroenarto orang tua Airlangga. Juni 2018 lalu, Airlangga juga sempat sowan ke kediaman Habib Luthfi. Airlangga juga beberapa kali menemui Habib Luthfi saat Habib Luthfi berkegiatan di Jakarta. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini