AHY: Semua Harga Bahan Pokok Naik, yang Turun Harga Diri

Kamis, 28 Maret 2019 15:49 Reporter : Intan Umbari Prihatin
AHY: Semua Harga Bahan Pokok Naik, yang Turun Harga Diri AHY di Rapat Akbar 02. ©2019 Merdeka.com/Nuryandi Abdurohman

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengutarakan orasi dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. AHY pun sempat menyinggung kebutuhan pokok yang kini yang terus meroket dan tidak pernah turun.

"Naiknya harga-harga bahan pokok, pasar, bahan pokok, BBM, yang turun apa? Yang turun harga diri kita," kata AHY dihadapan para para pedukung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3).

Karena itu, AHY meminta dukungan kepada masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Prabowo-Sandi. Sebab dia mengklaim Prabowo-Sandi akan membuat perubahan jika terpilih jadi Presiden.

"Kalau kita punya harga diri, kita usung berubahan untuk Indonesia yang semakin ke depan. Termasuk urusan keadilan, akhir-akhir ini mencari keadilan sulit. Kami mendukung Partai Demokrat sebagai pendukung Pasang 02 Prabowo-Sandi," lanjut AHY.

Tidak hanya itu, Putra dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhono (SBY) mengajak agar datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 17 mendatang.

"Jangan salah pilih di Pemilu nanti untuk memilih Prabowo-Sandi dan pilih Partai Demokrat nomor 14," ungkap AHY. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini