Ahmad Dhani Tetap Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2019

Selasa, 23 April 2019 17:41 Reporter : Erwin Yohanes
Ahmad Dhani Tetap Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2019 Ahmad Dhani teriak dukung Capres Prabowo. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Meski dituntut jaksa selama 1,5 tahun penjara, tak menyurut dukungan musisi Ahmad Dhani pada salah satu calon presiden. Dia pun meyakini jika hasil pemilihan presiden pada 17 April lalu dimenangkan oleh Capres Prabowo Subianto.

Usai mendengarkan sidang dengan agenda tuntutan, Ahmad Dhani pun langsung meneriakkan dukungannya pada Capres Prabowo Subianto.

Sesaat sebelum memasuki mobil tahanan, Ahmad Dhani dengan lantang meneriakkan nama Prabowo. "Prabowo menang," teriaknya, Selasa (23/4).

Sebelum meneriakkan dukungannya, Ahmad Dhani sempat meminta pada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, agar mengawasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Salam untuk BPN, tolong agar terus mengawasi KPU," katanya.

Tidak hanya mengawasi KPU, pentolan grup band Dewa19 ini juga berpesan pada BPN, agar membuat forum rakyat. Forilum tersebut, nantinya diharapkan juga akan dapat melakukan pengawasan terhadap KPU.

"Pesan saya kepada BPN, untuk membuat suatu forum rakyat mengawasi KPU," tutup Dhani. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini