Viral Polisi Taruh Narkoba ke Pemuda Lagi Nongkrong, Ini Kata Polsek Cengkareng

Kamis, 7 November 2019 12:04 Reporter : Ronald
Viral Polisi Taruh Narkoba ke Pemuda Lagi Nongkrong, Ini Kata Polsek Cengkareng Viral pemuda dituduh bawa narkoba. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jagat maya dibuat geram oleh video beredar pria diduga anggota kepolisian nampak sengaja menaruh bungkusan berisi narkoba ke seorang pemuda. Peristiwa disebut-sebut terjadi di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Usut punya usut, pria yang juga menodongkan senjata api laras panjang tersebut merupakan anggota Polsek Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengakuinya. Pun, ia mengakui pria dalam video tersebut adalah anggotanya yang ternyata salah tangkap yang terjadi selasa (5/11) malam.

"Kalau enggak salah hari selasa. Kurang lebih kemarinlah," kata Khoiri dalam keterangannya, Kamis (7/11).

Begini penjelasan Khoiri. "Singkatnya seperti ini, pertama kita mengamankan si A, dari A nyambung lagi ke si B. Dari B kita mau mengamankan si C," jelasnya.

"Si C ini adalah kurir dari salah satu tersangka. Si kurir ini menentukan satu tempat itu. Akhirnya dia tsruh sabu yg ditentukan kurir. Pada saat bersamaan, satu orang yang viral itu sedang main HP cari wifi-lah kira-kira. Jadi kita tidak kenal orang itu," sambungnya.

Jadi, kata Khoiri, seluruhnya diciduk polisi. "Kalau tidak kita amankan, dikhawatirkan yang sudah kita amankan dua orang ini akan curiga. Kenapa orang itu tidak kita amankan. Nanti diproses persidangan kita digugat atau lainnya. Makanya kita amankan, kita interogasi," tuturnya.

Baca Selanjutnya: Pemuda Tersebut Sudah Dibebaskan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini