Video: Emak-Emak Nangis Histeris sampai Robek Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jumat, 30 September 2022 17:29 Reporter : Merdeka
Video: Emak-Emak Nangis Histeris sampai Robek Foto Rizky Billar dan Lesti Kejora Momen Super Romantis Nan Manis Rizky Billar dan Lesti Kejora. ©2022 Merdeka.com/Instagram Rizky Billar/Lesty Kejora/Raja Travel

Merdeka.com - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), penyanyi Lesti Kejora tengah jadi sorotan. Terlebih, dia melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi.

Banyak pihak kaget mendengar berita tersebut. Apalagi, Rizky dan Lesti dikenal pasangan yang serasi. Tak lama baru menikah dan melahirkan seorang anak.

Seorang ibu sampai menangis histeris mendengar kasus ini. Dia mengaku sangat ngefans dengan Lesti. Bahkan menganggap, perempuan tersebut sebagai anaknya.

2 dari 5 halaman

Dalam video viral, ibu itu menangis histeris. Dia menggunakan baju bergambar Rizky dan Lesti. Dia juga memegang foto Lesti bersama Rizky Billar.

Ibu tersebu tampak kecewa. Bahkan, dia sampai merobek foto keduanya.

"Apa artinya ini kupajang di rumah kalau kamu nyakitin anakku," kata ibu tersebut sambil terisak dan merobek foto Lesti dan Billar.

"Sakit hati ini, sakit hati ini," ucap ibu tersebut.

3 dari 5 halaman

Ini Videonya

Dia mengaku kecewa dengan perlakukan Billar kepada Lesti. Sebab selama ini dia mengaku

"Sudah hancur sehancur-hancurnya," ujar dia.

4 dari 5 halaman

Kronologi KDRT

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan kronologi peristiwa KDRT yang diterima Lesti Kejora dari Rizky Billar.

 Rabu 28 September

Pukul 02.30

Rizky Billar mendorong dan membanting Lesti Kejora ke kasur. Kemudian, ia mencekik Lesti secara berulang-ulang yang menyebabkannya jatuh ke lantai.

Pukul 10.00

Rupanya emosi Rizky Billar belum padam. Pagi harinya, ia menarik Lesti Kejora ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai. Hal itu diterima Lesti berulang kali sehingga tangan kanan dan kini leher serta tubuhnya terasa sakit.

5 dari 5 halaman

Emosi Rizky Billar

Zulpan mengungkap, kala itu Rizky Billar ketahuan selingkuh. Lesti Kejora yang kesal lantas meminta diantarkan pulang ke rumahnya orangtuanya.

Mendengar permintaan istrinya, emosi Billar terpancing.

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ucap Zupan saat dikonfirmasi, Kamis (29/9).

"Saat korban meminta dipulangkan kerumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang ulang," ucapnya.

Peristiwa itu terjadi di rumah keduanyanya Jalan Gaharu Ill No. 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. [rnd]

Baca juga:
Detik-Detik Lesti Kejora Dibanting 2 Kali Oleh Rizky Billar Hingga Luka di Leher
Kasus KDRT Rizky Billar, Polisi akan Periksa Psikologi Lesti Kejora
Lesty Kejora Melapor Jadi Korban KDRT, Ini Kata Komnas Perempuan
Rumah Lesti dan Billar Sepi Aktivitas Pascakasus KDRT Dilaporkan ke Polisi
Ini Penjelasan Pasal KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Karena KDRT, Polisi Periksa 2 Saksi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini