Emosi Rizky Billar Memuncak Usai Lesty Kejora Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua

Kamis, 29 September 2022 18:46 Reporter : Bachtiarudin Alam
Emosi Rizky Billar Memuncak Usai Lesty Kejora Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua 6 Potret Mesra Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bucin Abis Buat Netizen Baper. Instagram @rizkybillar ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyanyi dangdut Lesty Kejora bikin heboh. Ia nekat melaporkan suaminya, Rizky Billar ke polisi atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membeberkan Rizky Billar ketahuan selingkuhi Lesty Kejora. Kesal dikhianati, Lesty lantas minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Rupanya hal itulah yang memancing emosi Billar.

"Permintaan pelapor tidak digubris terlapor hingga akhirnya melakukan kekerasan," kata Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9).

"Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar dia.

Peristiwa itu terjadi di kediamannya keduanya Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 Wib dan 10.00 Wib.

Zulpan menyebut, Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik pada 10.00 Wib.

"Terlapor (Rizky Billar) berusaha menarik tangan korban (Lesty Kejora) ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," ujar dia.

2 dari 2 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini