Usai Pernikahan Singkat dengan ABG, Kini Aceng Fikri Nikahi Perempuan Jelita

Senin, 22 April 2019 08:02 Reporter : Mochammad Iqbal
Usai Pernikahan Singkat dengan ABG, Kini Aceng Fikri Nikahi Perempuan Jelita Mantan Bupati Garut Aceng Fikri menikah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari Kartini menjadi waktu yang bersejarah bagi mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri. Dia kembali menikah pada tanggal 21 April 2019 di kediamannya. Pendampingnya, perempuan jelita bernama Siti Elina Rahayu.

Salah seorang kerabat Aceng HM Fikri yang juga pernah menjadi ajudan saat menjabat Bupati Garut, Wildan membenarkan kabar pernikahan tersebut. "Iya tadi Kang Aceng Fikri telah melaksanakan akad nikah di kediamannya," katanya, Minggu (21/4).

Video dan foto pernikahan Aceng HM Fikri pun sempat diunggah oleh pemilik akun instagram bagas_mc. Dalam foto, Ketua Partai Hanura Jawa Barat tersebut terlihat menggunakan setelan jas berwarna hitam dan berdasi merah. Sedangkan istrinya menggunakan gaun pernikahan berwarna merah jambu.

Dalam akun bagas_mc juga diunggah video vokalis ST 12, Charli van Houten yang tengah bernyanyi. Di video lainnya, terlihat kedua mempelai berjalan ke atas pelaminan diiringi alunan musik dan seseorang yang tengah memainkan biola.

Salah seorang tamu undangan yang hadir dalam pernikahan Aceng HM Fikri, F. Taufiq menyebut bahwa dalam akad Aceng tercatat sebagai duda. Ia juga menyebut bahwa selama ini Aceng diketahui tidak memiliki istri karena sudah bercerai.

"Alhamdulillah tadi acaranya berjalan lancar," katanya.

Aceng Fikri merupakan mantan Bupati Garut yang sempat menjadi pemberitaan daerah, nasional, hingga internasional karena pernikahan singkatnya dengan seorang wanita asal Limbangan. Ia sendiri kemudian dilengserkan dari jabatannya sebagai Bupati Garut, namun dalam Pemilu 2014 ia terpilih menjadi anggota DPD RI.

Di 2019 ia pun kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Partai Hanura daerah Pemilihan 11, yaitu Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya. Namun Aceng dipastikan tidak lolos karena kurangnya suara partai. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini