Tim Helmi-Muslihan Berharap Tidak Ada Lagi Manipulasi Tes Kesehatan di RSMY Bengkulu

Selasa, 8 September 2020 19:55 Reporter : Sofrian
Tim Helmi-Muslihan Berharap Tidak Ada Lagi Manipulasi Tes Kesehatan di RSMY Bengkulu Helmi Hasan Menjalani tes Kesehatan di RSMY Bengkulu. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua tim pemenangan Helmi-Muslihan, Teuku Zulkarnain berharap tidak ada lagi manipulasi data di RS M Yunus (RSMY) Bengkulu. Hal ini karena saat ini semua kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu sedang menjalani tes kesehatan di RS milik Pemerintah Provinsi tersebut.

Teuku Zulkarnain menyinggung soal tes kesehatan pasangan Helmi-Muslihan di RSMY Bengkulu beberapa waktu lalu. Saat dites RSMY Bengkulu, Helmi Hasan dinyatakan positif tertular Covid-19. Namun kemudian Helmi Hasan meminta tes lagi di RS Mayapada Jakarta dan RS Pelni Jakarta dan di dua rumah sakit tersebut Wali Kota Bengkulu itu dinyatakan negatif Covid-19.

helmi hasan menjalani tes kesehatan di rsmy bengkulu
Helmi Hasan Menjalani tes Kesehatan di RSMY Bengkulu ©2020 Merdeka.com

"Mudah-mudahan tes ini baik-baik saja tidak didiagnosa gila. Cerita Covid-19 yang kemarin menjadi pelajaran bagi banyak pihak untuk tidak bermain-bermain dengan urusan medis seseorang. Kalau itu masih juga main-main dengan urusan medis ya bukan manusia namanya," ungkap Teuku Zulkarnain, Selasa (8/9/2020).

Juru bicara tim pemenangan Helmi-Muslihan, Dediyanto juga menyatakan hal yang sama. Dia berharap tidak ada lagi permainan dalam hasil tes nanti di RSMY Provinsi Bengkulu.

helmi hasan menjalani tes kesehatan di rsmy bengkulu
Helmi Hasan Menjalani tes Kesehatan di RSMY Bengkulu ©2020 Merdeka.com

"Semoga hasilnya memuaskan, tetap jaga wudhu dan berserah diri pada Allah SWT," harap Dediyanto.

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini