Tak Habis Pikir, Pria 43 Tahun di Bali Perkosa Lansia hingga Tewas

Sabtu, 13 Agustus 2022 21:02 Reporter : Moh. Kadafi
Tak Habis Pikir, Pria 43 Tahun di Bali Perkosa Lansia hingga Tewas Pemerkosa Lansia hingga Tewas di Bali. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepolisian Polsek Rendang, Karangasem, Bali, menangkap seorang pria bernama I Wayan Jambot (43) yang melakukan pemerkosaan.

Pelaku, mencoba melakukan pemerkosaan kepada seorang lansia berinsial NNP (77) yang kini sudah meninggal dunia karena kejadian tersebut dan sempat dirawat di Puskesmas Rendang.

"Setelah mendapat perawatan di Puskesmas Rendang sekira pukul 11.20 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia di puskesmas. Selanjutnya, pelapor (suami korban) melaporkan peristiwa itu ke Polsek Rendang," kata Kapolsek Rendang, AKP Made Punia, Sabtu (13/8).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (12/8) kemarin sekitar pukul 08.00 Wita di tegalan atau kebun milik korban, di Banjar Dinas Keladian, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Saat itu, suami korban atau pelapor berinisial IWD (53) mendatangi kebun atau TKP untuk menyabit dan saat sampai di kebun melihat istrinya sudah digulat oleh pelaku hingga kain kamben yang digunakan korban lepas.

Melihat hal itu suaminya bergegas berusaha menolong korban dan tiba-tiba korban langsung jatuh dan tidak sadarkan diri. Sedangkan pelaku melarikan diri.

Kemudian suaminya berusaha membangunkan korban namun korban tetap tidak sadarkan diri, sehingga si suami berteriak berusaha meminta pertolongan dengan memanggil tetangganya dan berselang lima menit datang warga dan keluarga korban.

Selanjutnya, korban yang masih pingsan diajak pulang ke rumahnya dan selanjutnya korban dirujuk ke Puskesmas Rendang di Menanga, Karangasem, sekira pukul 09.30 Wita, dan setelah mendapat perawatan di puskesmas sekira pukul 11.20 Wita, korban dinyatakan meninggal dunia di puskesmas.

"Untuk pelaku setelah peristiwa itu, sudah berhasil ditangkap dan kini masih dilakukan pemeriksaan dan sudah ditahan," ujarnya. [rhm]

Baca juga:
Diduga Perkosa Gadis Tuna Rungu, Dua Pemuda Ditangkap Polisi
Sidang Lanjutan Anak Kiai Jombang, JPU akan Hadirkan 40 Saksi dan Ahli
Istri Mas Bechi Blak-Blakan: Banyak Pelakor Ingin Rebut Suami Saya!
Tak Pernah Pulang, Siswi SMP di Bogor Dicabuli Teman Dekatnya
Pemuda Perkosa Anak Dibawa Umur di Hotel Banda Aceh, Korban Diancam Pakai Pisau

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pemerkosaan
  3. KILAS
  4. Regional
  5. Denpasar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini