Sekjen PAN harap Idul Adha jadi momentum berbagi kebahagiaan

Rabu, 22 Agustus 2018 13:03 Reporter : Rizky Andwika
Sekjen PAN harap Idul Adha jadi momentum berbagi kebahagiaan Sekjen PAN di Bogor. ©2018 Istimewa

Merdeka.com - Partai Amanat Nasional (PAN) turut berpartisipasi merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H. Penyembelihan hewan kurban dilakukan di beberapa kantor DPD PAN.

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan hari ini partainya kembali melaksanakan agenda tahunan setiap Hari Raya Idul Adha yakni menyembelih hewan kurban di beberapa kantor DPD PAN, salah satunya di Bogor.

"DPD PAN Kota Bogor turut berpartisipasi membantu saudara-saudara kita di hari yang mulia ini," ujar Eddy melalui keterangan tertulis, Rabu (22/8).

Eddy berharap, di hari yang mulia ini, PAN bisa memberikan keberkahan Hari Raya Idul Adha untuk mereka yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa tidak hanya mendapatkan pahala yang sebesar-besarnya bagi kita semua, tetapi juga bisa membawa manfaat bagi lingkungan kita terutama bagi mereka-mereka yang nanti akan mendapatkan bagian daging kurban," ujarnya,

Didampingi Wali Kota Bogor yang sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Bima Arya, Eddy mengaku bahwa acara seperti ini sudah menjadi komitmen DPP PAN.

"Jadi enggak hanya dilakukan oleh beberapa DPD saja," ujarnya. [rzk]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Eddy Suparno
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini