Sambangi Polda Metro, Sejumlah Anggota Srimulat Harap Nunung Direhabilitasi

Senin, 22 Juli 2019 12:22 Reporter : Nur Habibie
Sambangi Polda Metro, Sejumlah Anggota Srimulat Harap Nunung Direhabilitasi pelawak group Srimulat Tarzan. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Sejumlah anggota pelawak group Srimulat menyambangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya mereka untuk menjenguk Tri Retno Prayudati alias Nunung (56) yang tersandung kasus narkoba.

Beberapa anggota group pelawak Srimulat tampak hadir seperti Toto Muryadi alias Tarzan dan juga Kabul Basuki alias Tessy. Meski sudah hadir sejak pukul 11.20 WIB, mereka tak bisa langsung masuk begitu saja. Namun, harus meminta izin terlebih dahulu kepada petugas jaga.

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk) tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak," kata Tarzan di Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Selain untuk menjenguk Nunung, mereka juga berharap agar kawan satu profesinya yakni pelawak dapat segera direhab. Alasan itu ia utarakan mengacu pada aturan pengguna narkoba yang ada di dalam Undang-Undang.

"Harapan saya direhab. Konon seorang pengguna itu direhab, UU nya ada itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Nunung ditangkap bersama dengan suaminya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat digeledah ditemukan narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine, Nunung dan Iyan positif. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini