Sakit Parah, Pemeran Laki-Laki Video Vina Garut Belum Ditahan Polisi

Kamis, 15 Agustus 2019 12:06 Reporter : Aksara Bebey
Sakit Parah, Pemeran Laki-Laki Video Vina Garut Belum Ditahan Polisi Ilustrasi Video Porno. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Polisi mengamankan seorang laki-laki yang terekam dalam video asusila Vina Garut. Statusnya saat ini masih sebagai terperiksa.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan penangkapan dilakukan pada Rabu (14/8) malam. "Satu orang lagi sudah kami amankan," kata dia saat dihubungi, Kamis (15/8).

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan dan menggali keterangan secara intensif. Meski demikian, statusnya saat ini masih belum sebagai tersangka.

"Kami belum bisa disampaikan terlalu banyak karena masih dalam pemeriksaan. Statusnya masih terperiksa," kata dia.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah orang dalam video yang viral di media sosial. Mereka adalah perempuan berinisial VA dan pria berinisial A.

VA sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan. Sementara A belum ditahan meski sudah berstatus tersangka karena alasan kesehatan.

"(A) Tidak ditahan karena kondisinya sakit keras dan tidak bisa bergerak sama sekali," ucap dia.

Seperti diketahui, kabar perbuatan asusila berjudul Vina Garut antara satu perempuan dan beberapa lelaki viral di media sosial. Dalam video berdurasi satu menit tujuh detik itu diduga dilakukan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini