Positif Corona, Imam akan Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Depok secara Virtual

Kamis, 25 Februari 2021 13:57 Reporter : Nur Fauziah
Positif Corona, Imam akan Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Depok secara Virtual Pasangan Idris-Imam deklarasi maju Pilkada Depok 2020. ©2020 Merdeka.com/nur fauziah

Merdeka.com - Setelah sempat tertunda, akhirnya pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 segera digelar. Pelantikan akan dilakukan pada Jumat (26/2) di Bandung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Besok jam 14.00 saya dan Pak Kiai (Idris) akan dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2021-2026, jika sesuai masa jabatan 5 tahun kecuali ada undang-undang baru," kata Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono, Kamis (25/2).

Namun Imam tidak akan berangkat ke Bandung karena masih menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. Sehingga Imam kemungkinan akan mengikuti upacara pelantikan secara virtual.

"Kalau saya tidak bisa hadiri pelantikan di Bandung, maka saya akan dilantik virtual apakah akan di rumah saya atau di rumah sakit yang menyelenggarakan pelantikan tersebut," terangnya.

Imam menuturkan setelah dilantik, dia akan bersilaturahmi dengan seluruh OPD dan Wali Kota Kota Depok. "Kami akan mempersiapkan RPJMD 2021-2026 yang sudah dikerjakan beberapa hal. Mungkin akan disempurnakan beberapa hal dalam pekan-pekan ini. Kemudian saya akan evaluasi usulan musrenbang dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dinas," tambahnya.

Imam juga akan melihat janji-janji kampanye yang mungkin bisa dilaksanakan 2021-2022 yang akan datang, sehingga warga Depok bisa mendapatkan pelayanan yang.

"Yang terakhir kebetulan saya telah membuat buku atau biografi saya, mudah-mudahan saya bisa launching dengan judul Anak Supir Jadi Wakil Wali Kota Depok. Mohon doanya agar semua ini bisa berjalan lancar," pungkasnya. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini