Polisi Sebut Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Serang karena Dendam

Rabu, 14 Agustus 2019 21:42 Reporter : Dwi Prasetya
Polisi Sebut Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Serang karena Dendam Satu Keluarga di Kabupaten Serang Menjadi Korban Pembantaian. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang karena dendam. Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, berdasarkan hasil autopsi beberapa penyebab kematian Rustadi (33) lantaran terdapat luka parah seperti dua tulang rusuk patah.

Kemudian untuk korban kedua berumur empat tahun, ditemukan retak pada bagian kepala yang diduga menjadi penyebab kematiannya. Ditemukan juga darah menggumpal di kepala akibat benda tumpul. Lalu terdapat retak tulang tengkorak.

"Itu dapat kita simpulkan pembantaian ini serius dan ada motif dendam di belakangnya," kata Ivan saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Pihaknya terus mendalami melalui pemeriksaan alat bukti yang ada, serta menggali keterangan dari para saksi termasuk keluarga maupun kerabat korban guna mengungkap dan menangkap pelaku.

"Saksi kita sudah periksa sembilan terkait pembunuhan tersebut," bebernya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Serang
  3. Pembunuhan Sadis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini