Pilkada Medan, Akhyar dan Bobby Nasution Siap Jalani Debat Perdana

Sabtu, 7 November 2020 14:52 Reporter : Yan Muhardiansyah
Pilkada Medan, Akhyar dan Bobby Nasution Siap Jalani Debat Perdana Sandiaga Uno di Medan. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Dua pasangan calon, Akhyar Nasution- Salman Al Farisi dan Bobby Nasution- Aulia Rachman, telah berada di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu (7/11) siang, untuk melakoni debat pertama Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan 2020. Keduanya mengaku siap menjalani debat dengan tema kesejahteraan, Covid-19 dan narkotika ini.

“Kita siap aja semua. Apa yang ditanya apa yang bisa kita jelaskan kepada warga Kota Medan kita jelaskan aja semua,” ucap Akhyar di Hotel Grand Mercure Medan.

Calon wali kota nomor urut 1 ini mengaku belum mendapat gambaran mengenai pertanyaan yang akan dilemparkan kepadanya. “Kalau udah tahu enak kali lah aku. Kalau dapat bocoran, enak kalilah aku,” ucapnya.

Sementara calon wali kota nomor urut 2, Bobby Nasution mengatakan sudah mematangkan visi misinya dengan turun ke lapangan.

“Ya persiapannya kita selama ini juga untuk visi misi kita turun ke lapangan itu adalah salah satu pematangan visi misi. Karena yang kami dengarkan dari masyarakat itulah yang kami jadikan visi misi, kalau yang selama ini beberapa hari ke belakang ya kita berdoa dan kita kuatkan stamina saja,” ucapnya.

Baca Selanjutnya: Bobby Didampingi Istri Akhyar Ditemani...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini