Pamit Kerjakan Tugas, Siswi SMA Malah Indehoi Bareng Pria Pengangguran di Hotel

Kamis, 9 Mei 2019 04:03 Reporter : Saud Rosadi
Pamit Kerjakan Tugas, Siswi SMA Malah Indehoi Bareng Pria Pengangguran di Hotel Tersangka Ferry. ©2019 Merdeka.com/Saud Rosadi

Merdeka.com - Ulah NV (17), siswi SMA di Samarinda sangat tak patut ditiru. Alasan mengerjakan tugas sekolah bareng temannya, belakangan dia indehoi di hotel bareng Ferry Yuda Setiawan (26), pria pengangguran yang belum sepekan dia kenal di Facebook. Ferry meringkuk di penjara, dengan tuduhan persetubuhan anak di bawah umur.

Ulah sejoli itu terbongkar Minggu (5/5) malam, setelah orangtuanya memergokinya dalam kondisi bugil, di sebuah hotel di kawasan Jalan Pahlawan, Samarinda.

Awalnya memang, NV pamit dengan orangtuanya pergi bareng temannya, untuk mengerjakan tugas sekolah, Sabtu (4/5). Tidak disangka, hingga keesokan harinya, NV tidak pulang ke rumah.

Orangtua NV dibikin panik. Dia lantas mencari tahu temannya, yang saat itu membonceng NV. Akhirnya, diketahui NV sedang berada di hotel bersama dengan seorang pria, yang belakangan juga belum sepekan dikenalnya di Facebook.

"Saat itu juga, hari Minggu (6/5) malam, orangtua korban mendatangi kamar hotel, untuk melakukan penggerebekan," kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Ipda Muhammad Ridwan, dikonfirmasi Rabu (8/5).

Saat menggerebek kamar hotel, orangtua NV mendapati putrinya bersama pria tidak dia kenal, Ferry Yuda Setiawan, dalam posisi berpelukan di atas ranjang. "Korban hanya mengenakan pakaian dalam. Pelaku (Ferry) juga begitu," terang Ridwan.

Orangtua korban berang, dan melapor ke Polsek Samarinda Ulu. Ferry lantas diamankan dan kini mendekam di penjara sementara Polsek. "Jadi korban disetubuhi pelaku sekali, dan terjadi pada saat itu juga (saat digerebek orangtua NV)," demikian Ridwan. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini