Pakai Alat Bantu Pernapasan, Menhub Budi Karya Semangat Perangi Covid-19

Kamis, 2 April 2020 15:51 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Pakai Alat Bantu Pernapasan, Menhub Budi Karya Semangat Perangi Covid-19 Menhub Budi Karya Sumadi. ©2020 Liputan6.com/Athika Rahma

Merdeka.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat ini terlihat membaik, setelah dua pekan lebih di rawat di Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Tidak hanya itu, Budi juga sempat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sedang menyelesaikan pandemi Covid-19.

"Iya (video hari ini Pak Budi Karya Sumadi), " kata Wakil Menteri Desa Budi Arie saat dihubungi merdeka.com, Kamis (2/4).

Dalam video tersebut Budi Karya masih mengenakan alat bantu pernapasan. Dia berterima kasih kepada Jokowi saat ini sedang berjuang menyelesaikan Covid-19. Dia pun merasakan hal tersebut dan cara tersebut menumbuhkan semangat untuk memerangi virus yang sudah jadi pandemi di dunia.

"Alhamdulillah, bapak Presiden terima kasih atas dukungannya untuk menyelesaikan Covid-19, saya juga merasakan bahwa kemenkes, RSPAD dan semua tim bekerja dengan baik. Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan Covid-19," kata Budi Karya.

Baca Selanjutnya: Ucapkan Terima Kasih ke Tim...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini