Novel Baswedan masih harus lakukan operasi sekali lagi

Kamis, 22 Februari 2018 13:20 Reporter : Hari Ariyanti
Novel Baswedan masih harus lakukan operasi sekali lagi Novel Baswedan. ©2018 Liputan6.com

Merdeka.com - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akhirnya mendapatkan izin untuk kembali ke Indonesia. Setelah serangkaian pengobatan dan operasi, ternyata korban penyiraman air keras tersebut masih belum pulih sampai saat ini.

Wakil Ketua KPK, Loade M Syarif menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini membantu pembiayaan pengobatan Novel. Bahkan, dia juga menyampaikan, terima kasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

"Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden Indonesia, Menteri Keuangan yang telah memberikan pertolongan untuk biaya pengobatan Mas Novel di Singapura. Terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda telah memberikan perlindungan kepada keluarga Pak Novel," katanya di Gedung KPK, Kamis (22/2).

Selain itu, Laode mengungkapkan, kondisi Novel saat ini masih belum sehat. Karena, penyidik senior KPK itu masih harus melakukan satu kali lagi operasi di mata sebelah kiri, yang menjadi target penyiraman air keras.

"Saya mohon didoakan, Mas Novel belum pulih masih memerlukan operasi satu kali lagi di bagian mata kiri, pada akhir bulan Maret akan dilakukan operasi terakhir," tutupnya. [fik]

Baca juga:
Novel Baswedan pulang, Polda Metro sebut tak ada target pengungkapan kasus
Setya Novanto bersyukur Novel Baswedan sembuh dan kembali ke Indonesia
Novel Baswedan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, disambut pimpinan KPK
Begini suasana di gedung KPK sambut kepulangan Novel Baswedan
Karangan bunga sambut kedatangan Novel Baswedan di KPK

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini